Meninggal di Jakarta, DL Dikubur di Kampung

Meninggal di Jakarta, DL Dikubur di Kampung

Rakyatbicara.com, Kabar meninggalnya DL Sitorus disampaikan sang anak Sihar Sitorus melalui pesan singkat. Selain mengumumkan rencana pemakaman, pihak keluarga juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat apabila ada kesalahan akmarhum semasa hidup.

“Secara resmi kami umumkan bahwa Ayahanda/Ompung kami tercinta, DR Sutan Raja DL Sitorus telah berpulang ke Rumah Bapa di Sorga pada tanggal 3 Agustus 2017, jam 14.15 di Jakarta,” kata Sihar melalui pesan singkat yang tersebar di sejumlah group Whatsapp, Kamis (3/8/2017).

Jenazah DL Sitorus pun akan disemayamkan di Jalan Kebon Raya Nomor 2 Duri Kelapa Jakarta Barat, sebelum kemudian akan dibawa ke kampung halamannya di Sumatera Utara untuk dikebumikan. “Mohon dimaafkan atas segala kesalahan Ayahanda/Ompung kami semasa hidupnya. Terimakasih,” sebut Sihar lagi.

Begitu juga dengan mantan Anggota DPRD Sumut Washington Pane yang mengetahui meninggalnya DL Sitorus di dalam pesawat, di mana saat itu dirinya terlihat bersama almarhum sebagaimana beredar di media sosial.

Washingotn yang merupakan orang dekat almarhum pun nampak memegang tubuh DL Sitorus. (rb01)

COMMENTS