Menjelang Musda KNPI Medan Audiensi Ke KNPI Sumut

Menjelang Musda KNPI Medan Audiensi Ke KNPI Sumut

Rakyatbicara.com, MEDAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan audiensi ke Kantor DPD KNPI Sumut, Jl Gatot Subroto No. 23, Senin (31/7). KNPI Medan akan segera melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus Musyawarah Daerah (Musda).

Ketua DPD KNPI Kota Medan El Adrian Shah  mengatakan, tujuan audiensi ini ingin menyampaikan kepada DPD KNPI Sumut terkait pelaksanaan Rakerda dan Musda DPD KNPI Medan. Menurut El Adrian Shah, pelaksanaan rangkaian kegiatan tersebut adalah bagian dalam rangka menjalankan roda organisasi. ” Kegiatan tersebut akan dilaksanakan dalam bulan Agustus ini juga,” tandasnya. El Adrian Shah berharap agar DPD KNPI Sumut mendukung dilaksanakannya MUSDA DPD KNPI Kota Medan.

Menanggapi hal tersebut, Sugiat Santoso Ketua DPD KNPI Sumut menyambut baik pelaksanaan Musda tersebut. Menurut Sugiat, sebelum pelaksanaan Musda, KNPI Medan harus mendata ulang organisasi organisasi yang di bawah naungan KNPI. Katanya, jangan sampai ada organisasi yang tidak loyal diikutsertakan dalam pelaksanaan Musda. “Dalam berorganisasi ini, kita harus menjungjung tinggi loyalitas berteman. Jangan sampai ada duri dalam daging dikepengurusan KNPI kedepan,” katanya.

Sugiat juga berpesan agar pelaksanaan Musda dilaksanakan dengan sebaik baiknya dan secepat cepatnya. (rb06)

COMMENTS