Merusuh di Cafe, 4 Korban Patah-patah di Tabrak Mobil Simarmata

Merusuh di Cafe, 4 Korban Patah-patah di Tabrak Mobil Simarmata

Rakyatbicara.com, MEDAN – Jhon Ronal Simarmata (27) warga Jalan Bunga Mawar XVII Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang terpaksa berurusan dengan polisi. Pasalnya, dia dengan sengaja menabrak 4 korban yang mengendarai kereta Honda Vario, di Jalan Ngumban Surbakti tepatnya di Pemutaran STIKES Elisabeth Medan, Rabu (2/8).

Akibat kejadin tersebut, keempat korban mengalami patah tulang hingga dilarikan ke RS Adam Malik, Medan untuk mendapatkan perawatan medis.

Keempat korban yakni, Rebecca Br Situmorang (24), Karmila Br Sitepu (31) keduanya warga Jalan Ngumban Surbakti Koserna Gang Kaban, Minardo Sianipar (38) dan Sahat Sianipar (45) keduanya warga Jalan Binjai Km 10,8 Desa Muliorejo, Sunggal Deliserdang.

Ceritanya, saat itu keempatnya tengah minum Bir di Cafe Sianipar di Jalan Ngumban Surbakti, lalu datanglah pelaku ke Cafe tersebut untuk minum Bir dan sempat bergabung dengan para korban.

Namun tiba tiba pelaku menyiram air kepada waitress (pelayan) cafe bernama Rita, sehingga terjadilah keributan antara pelaku dan pelayan cafe tersebut. Melihat kejadi itu, Minardo Sianipar mencoba menengahi keributan tersebut. Namun, pelaku justru marah kepada korban dan berkata kasar kepada korban.

Tak senang, Minardo lantas memukul wajah pelaku hingga terjadilah saling pukul antara pelaku dan korban. Pertengkaran akhirnya berakhir setelah dilerai oleh para pengunjung lainnya. Pelaku akhirnya meninggalkan lokasi dengan mengendarai Suzuki Cary BK 8382 CN dan menunggu di pinggir jalan Ngumban surbakti persis di depan cafe.

Tak berapa lama, keempat korban juga keluar dari cafe dengan berboncengan empat dikemudikan oleh Minardo. Melihat korban keluar maka pelaku mengejar dengan mobilnya dan langsung menabarak korban dari arah belakang sehingga keempat korban pun terjatuh ke aspal.

Melihat itu, warga yang berada di tempat itu langsung mengamankan pelaku dan menolong korban dengan mengantarkannya ke RS Adam Malik.

Terkait hal itu, Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri mengaku telah menahan pelaku dan mengamankan barang bukti mobil pelaku.

“Pelakunya sudah ditahan dan juga mengamankan satu unit mobil Suzuki Carry Pickup BK 8382 CN,” katanya, kepada wartawan, Kamis (3/8).

Akibatnya kata dia, pelaku disangkakan melanggar Pasal 351 ayat (2) KUHPidana. (rb03)

COMMENTS