Musda KNPI Deli Serdang Segera Dilaksanakan, Ronggur Simorangkir Bangkitkan Semangat Kepemudaan

Musda KNPI Deli Serdang Segera Dilaksanakan, Ronggur Simorangkir Bangkitkan Semangat Kepemudaan

Rakyatbicara.com, MEDAN – Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Deli Serdang harus segera dilaksanakan untuk mengaktifkan kembali semangat kepemudaan. Ronggur Raja Doli Simorangkir dinilai mampu bangkitkan semangat kepemudaan di Kab. Deli Serdang agar lebih berkontribusi dalam memajukan Kab. Deli Serdang sebagai Kabupaten Masa Depan yang Berseri.

Hal itu dikatakan Ahmad Arfah Fansuri Lubis, Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Deli Serdang, Rabu (12/7). Arfah sangat mengapreiasi niat baik Kakanda Ronggur Raja Doli Simorangkir yang ingin membangkitkan gairah kepemudaan untuk kedepat berkontribusi dalam membangunan Kab. Deli Serdang. Arfah menilai, sosok Ronggur Raja Doli Simorangkir sudah banyak di kenal berbagai pihak sebagai sosok mantan aktivis kemahasiswaan dan aktif diberbagai kegiatan sosial.

Arfah mengatakan, kepribadian Ronggur diyakini bisa memajukan KNPI Deli Serdang dan merangkul berbagai pihak untuk sama sama berkomitmen memajukan Kab. Deli Serdang sebagai Kabupaten Masa Depan.

“Sejarah sudah mencatatkan nama nama pemuda dalam pendirian Bangsa, oleh sebab itu, semangat perjuangan itu harus kita rawan bersama demi terciptanya persatuan dan kemajuan,” tandasnya.

Di tempat terpisah, Ketua Pemuda Muhammadiyah Deli Serdang Bayu Sumatri Agung sangat menyambut baik adanya wacana pelaksanaan Musda KNPI Kab. Deli Serdang. Katanya, Musyawarah tersebut penting untuk segera dilaksanakan agar mengaktifkan kembali KNPI Deli Serdang. “Jika pelaksanaan Musda lambat dilakukan, maka dikuatirkan semangat kepemudaan juga turut melemah, akibat ketiadaan wadah kepemudaan tersebut,” tandasnya. (rz)

COMMENTS