Ormas MKGR Medan Gelar Silaturahim Jaga Nama Baik dan Besarkan Organisasi

Ormas MKGR Medan Gelar Silaturahim Jaga Nama Baik dan Besarkan Organisasi

Rakyatbicara.com, MEDAN – Ormas MKGR menggelar silaturahim sekaligus halal bi halal untuk membangkitkan semangat kebersamaan khususnya dalam membenahi dan membesarkan organisasi ini. Selain itu, momentum pertemuan ini juga dalam rangka menerima aspirasi dari seluruh kecamatan.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan Ormas MKGR Kota Medan HM Harmen Ginting bersama Ketua DPC Ormas MKGR Kota Medan H Uchwatul Achyar dan Amri Tasman selaku sekretaris serta jajaran pengurus DPC dan pengurus kecamatan se-Kota Medan.

“Mari kita bangkitkan semangat kita untuk membenahi dan membesarkan Ormas MKGR Kota Medan ini. Semua harus mampu berkerjasama dan terus mengembangkan Ormas MKGR di seluruh kecamatanm,” sebutnya pada kegiatan Halal Bi Halal yang digelar di Cafe TeaPoat House jalan Alfalah Raya Glugur Darat Medan, akhir pekan lalu.

Sementara Sekrtaris Ormas MKGR Kota Medan yang ujuga mantan Ketua LBH AMPI Medan menyampaikan, melalui kegiatan ini pihaknya juga membahas persiapan pelantikan pengurus DPC Kota Medan pada akhir Agustus mendatang.

Senada dengan itu, Ketua DPC Ormas MKGR Medan Uchwatul Achyar berharap melalui silaturahim ini, semakin memantapkan konsolidasi tersebut agar berjalan sesuai program yang sudah direncanakan. Dirinya juga yakin organisasi ini bias besar dan dirasakan perannya di tengah masyarakat.

“Kita semua berharap agar Ormas MKGR ini baik dulu, saat ini dan yang akan datang tetap mampu bermenfaat dan berbuat yang terbaik di tengah tengah masyarakat dan khususnya juga untuk menjaga nama besar Partai Golkar yang kita cintai,” katanya yang menyebutkan pihaknya sudah memberikan mandate kepada 18 kecamatan se-Kota Medan dan sudah mengkonsolidasikan 5 kecamatan dari April yang lalu.

COMMENTS