Pengusaha Sumut Ini Meninggal di Pesawat

Pengusaha Sumut Ini Meninggal di Pesawat

Rakyatbicara.com, Pengusaha Sumatera Utara (Sumut) Darianus Lungguk (DL) Sitorus meninggal dunia di dalam pesawat Garuda Indonesia saat hendak menuju Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) dari Jakarta (Soetta) pada Kamis (3/8/2017). Almarhum menghembuskan nafas terakhir di tempat duduk sebelum pesawat ayng ditumpanginya lepas landas.

Kabar meningalnya DL Sitorus di kursi nomor 8 pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 188 Bandara Soekarno Hatta (Soetta) dibenarkan Vice President Garuda Indonesia Regional Sumatera, Dian Ediono. Keberangkatan pesawat pun terpaksa ditunda.

“Karena ada salah seorang penumpang yang meninggal di dalam pesawat, ada proses pemindahan jenazah dulu dari dalam kabin pesawat. Makanya, penerbangannya agak tertunda,” katanya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh pihak keluarga yang di wakili Sihar Sitorus, beliau secara resmi mengumumkan bahwasanya benar telah berpulangnya salah satu pengusaha yang cukup terkenal di Sumut ini. “benar bahwa ayahanda / opung kami tercinta DR. Sultan Raja DL Sitorus telah berpulang kerumah Bapak di Sorga pada tanggal 3 Agustus 2017, jam 14.15 di Jakarta,” kata Sihar Sitorus dalam pesan singkat yang tersebar di berbagai grup Whatsapp, Kamis (3/8/2017). (rb01)

COMMENTS