Sodomi Siswa SMA di Kampus USU Saragih Sekarat di Amuk Massa

Sodomi Siswa SMA di Kampus USU Saragih Sekarat di Amuk Massa

Rakyatbicara.com, MEDAN – Frengky Saragih (39) terpaksa babak belur dihajar massa di areal Kampus Universitas Sumatera Utara (USU), tepatnya di dekat Fakultas Hukum USU, Jalan Dr Mansyur Medan, Senin (31/7) siang.  Warga Gang Panti Burung, Jalan Brigjen Katamso, Medan Maimun itu, nekat mencabuli remaja berusia 17 tahun berinisial DJG. Minggu (9/7) lalu.

Menurut informasi, pelaku diamankan keluarga korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku terhadap korban yang nekat mencabuli korban, di gedung yang sedang di renovasi di Jalan Sofyan, kampus USU Saat diamankan pelaku di hakimi warga yang ditangkap oleh keluarga selanjutnya diserahkan ke pihak Polsek Medan Baru.

“Pelaku masih seekarat di RS Bhayangkara Medan, karena kondisinya sekarat akibat dihajar warga dan pihak keluarga yang mengamankan pelaku,” ungkap Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Triyulianto.

Dijelaskan Hendra, tersangka diserahkan warga pada Minggu (30/7) kemarin. Pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait kasus ini.

“Kami masih berusaha memanggil korban untuk dimintai keterangannya. Sehingga, bisa lebih jelas duduk perkaranya,” jelasnya.

Dilanjutkan Hendra, Polsek Medan Baru juga masih berupaya mencari saksi-saksi yang ada di lokasi. Dari keterangan warga yang menyerahkan tersangka, pelaku dihajar di Jalan Dr Sofyan kampus USU.

“Tersangka juga belum bisa dimintai keterangannya karena belum sadar. Namun, anggota sudah saya minta ke rumah sakit untuk mengecek kondisi terakhir tersangka,”jelas Hendra Eko

Sementara, antara korban dan pelaku dikatakan Hendra saling kenal.

“Antara korban dan pelaku saling keenal, masih kita selidiki kronologis kejadian tersebut,” pungkasnya. (rb03)

COMMENTS