Tabrak Mobil, Pebalap Liar Tewas Ditempat

Tabrak Mobil, Pebalap Liar Tewas Ditempat

Rakyatbicara.com, MEDAN – Nasib tragis dialami Muhammad Ari Syahputra (17) warga Jalan Setia Tanjung Gusta, Medan Helvetia ini. Pasalnya, dia tewas ditempat setelah menabrak mobil saat balapan liar di Jalan Gatot Subroto, Medan Helvetia. Selasa (1/8) dini hari.

Akibatnya, korban mengalami kepala pecah dan luka-luka disekujur tubuhnya.

Menurut informasi yang diperoleh, korban bersama rekan-rekannya melakukan balapan liar di jalan Gatot Subroto Medan Helvetia dengan menunggangi sepedamotor Yamaha Zupiter Z tanpa plat.

Saat melaju kencang dari arah Jalan Pondok kelapa menuju arah simpah 4 Tomang elok, tiba-tiba sepedamotor yang dikendarai korban hilang kendali dan menabrak mobil jenis toyota yang terparkir di pinggir Jalan, seketika korban pun terlempar dan tewas ditempat.

“Ya tadi malam ada kecelakaan di sini, karena balapan liar, jadi kretanya nabrak mobil yang parkir dipinggir jalan.” ungkap Marbun penjual kartu perdana tersebut dilokasi kejadian.

Disebutkannya, korban tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka dibagian kepala.

“Korbannya tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka dibagian kepalanya, kawan-kawannya balaan langsung kabur semua,” katanya

Petugas Polsek Helvetia yang mendapatkan informasi langsung turun ke lokasi kejadian dan membawa korban ke RS Sari Mutiara Medan.

Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan masih dalam penyeelidikan

“Benar, korban tewas karena menabrak mobil yang terparkir saat melaju kencang di Jalan Gatot Subroto,” ujarnya.

Dilanjutkannya, bahwa korban sudah diserahkan ke pihak keluarga.

“Masih dalam penyelidikan, korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga,” tandas Murni. (rb03)

COMMENTS